HomeWishlistAkun SayaKeranjang BelanjaSelesai BelanjaKonfirmasi Transfer

Kategori Produk
Cara Pembayaran

Bank BNI
No. 1111 0303 85
A/n. hendry wijaya

Bank BCA
No. 384 312 7173
A/n. hendri wijaya

Bank Mandiri
No. 141 00 114 830 39
A/n. hendri wijaya

Testimoni
pesanan saya udah sampai dengan selamat, jam'a juga msh dlm keadaan baik..... terima kasih atas kerja sama'a saya g akan ragu untuk kembali berbelanja di plaza jam
•  marissa eka prasetya,
Thanks Plazajam.com barang yg dikirim sesuai dg keinginan saya.awalnya jujur sy agak ragu, tp skr saya sudah yakin dg web ini. sukses selalu ya.....dan teriring doa smoga jualannya makin banyak lagi.
• Esdras Octovandy, Tangerang
ko hendri,jam pesanan saya sudah sampai di medan.mantap packingnya,jamnya juga sesuai dengan pesanan.tetap pertahankan pelayanan yg ramah terhadap pelanggan dan fast respon.thx
• william, medan
Tq banget ya plazajam atas pelayannya. Barangnya sesuai dgn gambarnya. saya puas & pengen order lagi nanti;) two tumbs up for plazajam
• dewi rohi, kupang
Makasih banyak, pelayanannya memuaskan.. Jamnya sampai dengan mulus d tangan sy.
• Andreas, Samarinda
tks, barang sudah smp semarang dengan selamat barang bagus tanpa cacat
• JAVID,
Makasih gan,SA pesanan ane udh nyampe padang dgn sehat sentosa... brang n sellernya mantep...
•  Reza Windra Saptahadi,

Kategori tidak ditemukan!

Kategori tidak ditemukan!